Friday, July 26, 2013

Japanese Children Clothes

Ketika kami mengunjungi Jepang tahun lalu, saya mengunjungi sebuah toko Uniqlo untuk pertama kalinya, dan menyukainya! Pakaian mereka adalah murah tanpa mengorbankan kualitas. Mereka memiliki dasar-dasar yang besar serta item lebih modis. Selama tahun lalu, beberapa toko lainnya telah dibuka di Amerika Serikat (sebagian besar di sepanjang pantai) dan mereka telah membuka toko online mereka.

Pakaian untuk orang dewasa telah hits (ukuran sulit bagi saya untuk mencari tahu) tetapi saya sangat merekomendasikan pakaian anak itu dari Uniqlo!Berikut adalah beberapa kemeja anak aku memesan paling baru. Mereka semua $ 5,90 dijual. Saya mencoba untuk mendapatkan beberapa yang netral gender sehingga kedua putra dan putri saya bisa memakainya. Mereka cocok besar dan mencuci baik besar untuk bermain di! Saya suka bahwa Uniqlo bekerja sama dengan perusahaan yang berbeda dan desainer untuk desain mereka. Banyak orang Jepang karakter (Rilakkuma, Sanrio) ditampilkan pada pakaian mereka.